rekomendasi-film-kulik-sisi-lain-medsos-dan-teknologi-merinding

Rekomendasi Film Kulik Sisi Lain Medsos dan Teknologi, Merinding

Rekomendasi Film Kulik Sisi Lain Medsos dan Teknologi, Merinding – Sedang melacak petunjuk film Netflix untuk menemani anda menghabiskan malam th. baru? Ini dia film yang menguak sisi lain internet petunjuk .

Rekomendasi Film Kulik Sisi Lain Medsos dan Teknologi, Merinding

rekomendasi-film-kulik-sisi-lain-medsos-dan-teknologi-merinding

goodjob-station.info – Di masa modern seperti ini, tidak mungkin rasanya kalau kita tidak melihat ada kemajuan yang benar-benar pesat dari teknologi. Tapi tidak seluruh kemajuan ini menambahkan sisi positif. Pastikan telah anda tonton semuanya, ya, detikers.

1. Social Syndrome (2018)

Serial Thailand ini bisa anda simak di LINE TV. Series ini terdiri dari delapan episode yang menceritakan kisah masing-masing tokoh.

Salah satu yang menarik adalah episode di mana seorang perawat yang hidupnya mendadak berubah begitu jadi populer di sarana sosial. Hmm patut ditonton nih buat pecinta drama Thailand.

2. Black Mirror

Ada bervariasi episode dan tema dari series yang tayang di Netflix ini. Banyak di dalamnya mengulas soal kemajuan teknologi yang buat merinding. Misalnya episode ‘Nosedive’ di mana kehidupan seseorang dinilai dari rating yang dimilikinya melalui sentuhan jari dari orang-orang di sekelilingnya. Mereka yang mempunyai rating rendah pasti jadi bahan kucilan dan yang menyebalkan, hidup dipenuhi kepalsuan. Ada orang yang anda benci? Pura-pura senyum saja deh biar ratingnya bagus.

3. The Social Dilemma (2020)

Yang ini juga tayang di Netflix dan berisikan dokumenter dari para mantan pekerja di perusahaan raksasa seperti Facebook, Instagram dan Google. Di sini diperlihatkan bagaimana usaha yang dijalankan perusahaan selanjutnya untuk memicu kita jadi terlilit bersama internet tanpa sadar.

4. Westworld

Ini merupakan series televisi bertema fiksi ilmiah yang dibuat oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy untuk HBO. Seri ini diangkat dari film th. 1973 berjudul sama yang ditulis dan disutradarai oleh novelis Amerika Serikat, Michael Crichton, dan sekuelnya, Futureworld (1976).

Ceritanya mengambil alih latar di Westworld, sebuah taman hiburan canggih mgslotonline bertema Barat yang dihuni oleh android sintetis. Westworld menargetkan pengunjung dari kalangan penduduk kelas atas yang mendambakan laksanakan apa saja sebebas-bebasnya juga menyiksa para robot yang telah canggih agar bisa merasakan takut dan sakit. Di sini anda bisa melihat betapa kejamnya manusia kalau terbebas dari hukum dan norma yang ada. Pokoknya, ngeri deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *